Tips Menghilangkan Mata Panda

Tips Menghilangkan Mata Panda

Sebagian orang pernah mengalami mata panda atau lingkaran kehitaman pada sekitar bola mata. L
ingkaran panda atau sering juga di sebut dengan mata panda memang terkadang membuat kita kesal. lalu apa penyebab terjadinya mata panda? ini diakibatkan oleh seseorang yang tidak cukup tidur, lalu mengapa dikatakan mata anda ? itu karena meyerupai mata panda mungki itulah mengapa dikatakaan mata panda. lalu bagaimana cara mengatasi mata panda 
Berikut adalah cara mengurangi mata panda.

Tidur yang cukup
Salah satu penyebab mata panda adalah kurang tidur dan stres, maka dari itu usahakan tidur minimal 8 jam sehari

Gunakan es batu
Bila pernah melihat sebuah tayang tinju maka Pasti anda pernah melihat bahwa setiap selesai ronde, maka tim medis seringkali mengompres mata sang petinju dengan sebuah es batu, nah dengan ini anda juga bisa mencoba tips ini di rumah,sensasi dingin es batu mampu membuat anda rileks dan segar,

Dengan mentimun
Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam buah mentimun, mentimun ini dapat memperlancar peredaran darah pada kantung mata, cara penggunaanya cukup mudah potong mentimun menjadi dua bagian lalu tempelkan ke area mata. gunakan cara ini saat hendak tidur.

Dari teh kantong bekas
Teh kantong bekas ternyata bisa di manfaatkan untuk mengurangi lingkaran hitam yang terdapat di mata. cara penggunaan: rendam teh celup tersebut lalu gunakan untuk mengompres mata gunakan 10-15 menit lakukan pada saat pagi dan menjelang tidur.

Dengan Krim
Oleskan krim yang megandung vitamin E dan C di sekitar kantung mata. Krim sejenis dapat Anda dapatkan di toko-toko kosmetik. Anda juga bisa mengganti krim tersebut dengan daun mint segar. Selain aromanya yang segar, daun mint juga dapat mengurangi rasa lelah pada mata setelah seharian beraktifitas di depan komputer. 

Previous
Next Post »